Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dokumentasi sebelum perlombaan dimulai, tampak hadiah 
sudah dipersiapkan oleh teman-teman

    Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke- 74 tahun, AHK Media mengadakan lomba 17 Agustus loh, ada beberapa perlombaan dibuat untuk memeriahkan hari ulang tahun Indonesia pada tahun ini diantarannya lomba makan kerupuk, lomba memindahkan karet dengan menggunakan sedotan, lomba sepak bola terong, lomba mencari koin didalam tepung, lomba sentil kelereng, dan lomba memasukan paku ke dalam botol. Lomba di bagi menjadi dua tipe lomba yaitu individu serta kelompok, eits... Ada maksudnya loh kenapa di bagi menjadi dua bagian, selain sebagai hiburan semata, ternyata ada hal-hal yang di dapatkan, untuk lomba individu tentu bermaksud mengasah kecakapan, kecepatan, kompetetif dalam masing-masing personal, untuk lomba tim bermaksud menambah kerja sama dan kekompakan antar anggota tim.

    Hari perlombaan pun sudah ditunggu, berjejer hadiah di meja sebagai reward bagi siapa saja yang bisa menjadi pertama atau memenangkan perlombaan. Perlombaan pertama adalah lomba memindahkan karet menggunakan sedotan, antusias dari teman-teman AHK terlihat saat perlombaan sudah dimulai, satu persatu karet dipindahkan dari start awal sampai akhir, lomba pertama adalah lomba tim yang dibentuk 3-4 orang, mereka memindahkan dengan di beri durasi 1 menit dan harus dapat memindahkan karet sebanyak banyak nya. Terdapat 3 tim yang berlomba, 2 tim laki-laki, dan 1 tim perempuan. Setelah perlombaan berjalan sekitar 30 menit, telah diperoleh pemenang yaitu 1 tim perempuan.


Antusias teman-teman AHK dalam lomba memindahkan karet


    Lomba demi lomba dilakukan dalam sehari penuh, hingga sampai di lomba terkahir yaitu lomba memindahkan tepung, lomba paling dinanti oleh teman-teman karena bakal berkotor-kotor ria kata mereka. Lomba dibagi menjadi dua tim dengan jumlah masing-masing 4 orang. Teknis lomba yang tentunya membuat teman-teman tertawa saat membayangkannya. Perlombaan pun sudah dimulai, putih semua badan kita, pecah gelak tawa seakan tak peduli kalah ataupun menang yang penting teman belakang kita ketimpuk sama tepung. Pertandingan berjalan dengan cepat, tidak butuh banyak waktu untuk mentransfer tepung ke bagian belakang, hanya ada 1 pemenang tapi bukan itu menurut kita, kita semua sudah menang karena dapat kebahagiaan dan dapat merayakan hari ulang tahun indonesia bersama sama. -Kik

Suasana lomba yang begitu meriah



Jangan lupa foto dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]