Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Siapa yang tak mau ke Pulau Lombok, pulau yang di gadang-gadang sebagai surga dunia itu memiliki pulau yang indah serta laut yang jernih. Tetapi jarang yang bisa datang ke tempat indah seperti Pulau Lombok, kebanyakan berpendapat untuk bisa liburan ke Pulau Lombok harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Nah sekarang ada alternatif selain Pulau Lombok untuk bisa menikmati indahnya pulau serta biru nya laut. Mau tau dimana?

   
Tempatnya ada di Kabupaten Sumenep, Kabupaten yang terletak di bagian timur pulau Madura tersebut menyimpan sejuta mutiara yang harus dicari. Salah satu nya adalah Pulau Gili Labak, pulau ini menyimpan keindahan yang tak kalah dengan Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat, deburan ombak yang landai dan tidak terlalu besar serta pasir putihnya membuat siapa saja yang datang kesana akan lupa kalau tempat ini juga bisa disebut sebagai surga dunia.


Gili Labak merupakan pulau pribadi di timur pulau Madura, kenapa disebut pulau pribadi, karena pulau Gili Labak diluar pulau Madura, yang dalam perjalanan menuju Gili Labak harus menggunakan perahu motor dari Sumenep. Gili Labak mempunya pasir putih dan air laut yang jernih jadi jangan heran jika disana kamu bisa snorkeling dan atau sekedar main air di laut, karena memang ombaknya yang relatif aman jika dibuat untuk main air. Tempatnya yang instagramable akan membuat galeri foto mu penuh, ditambah kamu bisa mengejar sunset dan sunrise di pulau ini loh, jadi siap-siap buat bawa tenda ya untuk menginap,karena di Gili Labak tidak ada tempat untuk menginap, jadi kamu harus sedia sendiri. Nah sekarang kita mau bahas soal berapa sih kocek yang harus dikeluarkan untuk sampai di pulau ini?


Jadi biaya yang harus kalian keluarkan untuk dapat menyeberang dan menikmati pulau ini adalah 100.000 rupiah saja, wow kan. Harga itu kalian bisa mendapatkan perahu motor yang akan mengantar kalian dari Sumenep ke pulau Gili Labak bahkan sebaliknya, snorkeling beserta alatnya, dan foto di dasar laut, sangat pas di kantong bukan. Di pulau Gili Labak juga terdapat warung milik warga, jadi kamu tidak perlu kawatir bakal kelaparan maupun kehausan, so... masukan Gili Labak ke list liburan tahun ini ya




1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]